Kamis, 15 Desember 2011

STONER METAL

Stoner rock dan Stoner metal adalah istilah yang sama menjelaskan sub-genre rock dan musik metal. Stoner rock bertempo lambat ke sedang, down-tuned, dan bass-heavy. Menggabungkan unsur psychedelic rock, blues-rock dan doom metal ke gaya yang lebih repetitif dan berpusat pada riff. Ciri-ciri umum lainnya termasuk vokal melodius dan produksi 'retro' Genre ini muncul pada awal 1990-an dan dirintis oleh band Kyuss,Sleep.
Pionir Stoner, seperti pengikut mereka hari ini, sering berbagi karakteristik bahwa mereka adalah pengguna ganja, atau "Stoners". Sementara itu akan terlalu akurat untuk menjelaskan semua penggemar dan penyanyi dari gaya dan band tercantum pada halaman ini sebagai pengguna ganja, tentu diterima bahwa efek dari ganja dan riff sering downtuned, lambat, atau psikedelik rock stoner melengkapi satu sama lain - yang akhirnya mengarah pada penggunaan umum dari "rock stoner" untuk menentukan genre, dengan "logam stoner" datang mulai digunakan nanti ketika gaya berat dan lambat muncul. Stoner logam sering dikaitkan dengan penggunaan marijuana
Stoner rock erat terkait dengan "rock gurun" istilah, yang digunakan untuk menggambarkan pelopor stoner Kyuss, dari California Palm Desert. Sedangkan stoner rock sangat erat kaitannya dengan gurun batuan menjadi sinonim, logam stoner ini terkait tetapi tidak identik dengan logam lumpur dan doom metal.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More